loading...

Ini Nih 10 Obrolan Yang Sering Dibicarakan Cowok Ketika Gak Ada Cewek di Sekitarnya. Pasti Kamu Pernah

loading...
Gak cuma cewek, cowok juga senang mengobrol lho. Ketika mereka sudah bertemu dan mengumpul bersama teman-teman lainnya, maka obrolan yang dibahas pun beragam pula. Mulai dari seputar kisah percintaan hingga obrolan intim yang membahas seputar seks.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi, ini nih 10 obrolan yang paling sering dibahas cowok ketika gak ada cewek. Dilansir brilio.net, berikut informasinya:

1.Seputar dunia bola

Bukan rahasia umum lagi deh kalau cowok itu suka bahas soal dunia bola ketika nggak ada cewek. Karena lebih nyambung, mereka juga bisa lebih leluasa. Saling ejek ketika klub kesayangan teman kalah pun menjadi semakin seru.

2.Curhat soal masalah pekerjaan dan bisnis

Meski mereka terlihat kuat, sebenarnya cowok itu juga senang mencurahkan isi hatinya di dunia pekerjaan atau bisnis mereka. Misalnya, si A punya masalah dengan atasannya. Dia pun menceritakannya dan meminta masukan pada temannya.

3.Kejadian mistis yang pernah dialami juga bisa jadi bahan cerita

Nggak hanya membahas masalah pekerjaan atau bisnis, pengalaman sehari-hari mengerikan yang pernah dialami juga bisa menjadi sebuah topik obrolan yang seru. Contoh nih, si A ketemu sama kuntilanak saat pulang jalan dari sama pacarnya. Nah, teman-teman yang lainnya pun akan menyambung kalau mereka juga memiliki pengalaman yang sama. Hingga akhirnya obrolan ini menjadi seru dan menjadi salah satu topik yang selalu ingin disampaikan kepada teman lainnya.

4.Bahas soal kisah percintaan dengan si doi

Sama seperti cewek, cowok juga suka bahas soal hubungannya juga lho. Hanya saja sedikit berbeda. Mereka lebih sering meminta pendapat pada teman-temannya mengenai hal apa saja yang sedang dialaminya dengan pacarnya. Dan ini akan menjadi topik yang nggak bakalan selesai untuk dibahas dalam semalam saja.

5.Ngomongin kekurangan pacar juga bisa terjadi lho!

Meski terkesan cuek, ternyata cowok juga lemes lho. Mereka terkadang sering membuka kekurangan pacarnya sendiri. Yah meskipun gak semua cowok kayak gini ya.

6.Atau mungkin ngomongin cewek lain seperti mantan atau selingkuhan

Yah namanya juga udah kumpul dengan sahabat sesama cowok, yang dibahas pasti soal cewek lah. Tidak hanya pacarnya, mereka juga akan membahas soal mantan atau bahkan selingkuhannya. “Nyesel banget gue, putus dari gue dia malah jadi tambah seksi sekarang.”

7.Dan membahas ke arah yang lebih intim lagi, misalnya bahas tentang payudara cewek yang besar atau bodi yang seksi

Ini memang sudah menjadi pembahasan yang tak pernah ketinggalan dari cowok. Bukan jorok, tapi fisik cewek memang menjadi obrolan yang sangat sering dibahas. Apalagi ketika mereka ngumpul dan ngobrol, tiba-tiba lewat cewek yang bodinya montok. Nah bakalan panjang deh obrolan mereka.

8.Hingga akhirnya membahas ke seputar film bokep

Ketika obrolan semakin lama dan semakin larut malam, pasti obrolan sesama cowok akan mengarah ke hal yang berbau seks, seperti film bokep.
“Eh gila, gaya main artis ini mantap.” Atau mungkin, “Wih, body artisnya montok banget.”

9.Ingin hidup enak di atas perjuangan istri

Cowok juga manusia biasa yang juga punya hasrat untuk hidup santai. Tahu sendiri lah, sebagian cowok merasa terbebani dengan kewajiban yang tertempel kepada mereka untuk menjadi pemimpin rumah tangga juga menafkahi istri kelak. Maka boleh donk sekali-kali para cowok memimpikan kemapanan hidup di atas perjuangan istri. Ya.. meskipun hal ini sangat mustahil terjadi.

10.Rencana masa depan

Nah, kalau mulai sudah bahasan serius, maka obrolan tentang masa depan sudah nggak lelucon lagi. Pertanyaan seperti target menikah, kemapanan hidu, target anak, dan lain sebagainya menjadi obrolan mereka yang sudah merasa ingin segera membangun rumah tangga.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Nih 10 Obrolan Yang Sering Dibicarakan Cowok Ketika Gak Ada Cewek di Sekitarnya. Pasti Kamu Pernah"

Post a Comment